diari blogger bebas

20110330

jasmine slalu hepi mengundang padah di blog aku

salam pembaca-pembaca sekalian,hari ini saya akan update blog saya hanya di sekolah kerana internet telah diputuskan untuk beberapa minggu.jadi kesulitan amat dikesali.okay,terima kasih kepada sahabat saya sri juju kerana telah memberi tajuk baru untuk saya.saya dengan pantas menulis blog ini.okay,sila klik gambar diatas untuk baca lebih lanjut.

nama jasmine selalu happy,itulah nama diberi.kelahiran indonesia.kenapa saya tulis tentang dia,saya rasa kalian tahu apabila sesuatu keluar dari blog ini,maka mungkin anda tahu jawapannya bukan.klik gambar disitu untuk membaca favorite quote beliau.

dia saya boleh klasifikasikan sebagai......BABI.kerana,dia telah mempermainkan nama nabi muhammad.saya ini bukanlah pandai agama,tetapi saya tahu mana satu buruk dan mana satu baik.nak dikata lawa,memang lawa.tapi tak guna kalau lawa tapi otak lebih hina dari anjing.kasihan,lawa tapi BODOH buat apa.inilah dia,kalau dah BODOH tu jangan lah tunjuk kebodohan anda di facebook.saya sudah berapa kali bagi amaran,tapi kalian tidak mahu dengar.jadi ini lah dia jadinya.menjadi bahan blogger bebas.

saya rasa tidak mahu menulis dengan banyak.senang saya klasifikasikan jasmine ini sebagai MANUSIA YANG LAWA TETAPI OTAK MACAM BABI TEPI LONGKANG.tak guna juga kan.jadi saya letak titik noktah.

TAMMAT

PS:blogger boleh berblog di sekolah.pelik....

23 comments:

  1. what??
    ini kes parah ni!!
    astaraghfirullahalazim...

    ReplyDelete
  2. Cantik2 Kong Pikiran Rupa Tai Manu Sma Deng Fuck Lec ....... Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha2x

    ReplyDelete
  3. suntik mati buang laut saja,,,,
    \

    ReplyDelete
  4. sri juju:a ar,aku kat sekolah XD

    mimi:sabar mimi.ini semua otak dekat bontot :D

    aisya:haha.tau xpe :)

    anony:siapa kah ini?

    anony2:bukan dilaut saja.di loji

    ReplyDelete
  5. mang si jasmin nggak puxa otak ya...???? mang diaxa bilang2 gtu ga' mikir dulu apa/.. yang ku dengar dia dendam ma nabi muhammad coz DIA HABIS DIPERKOSA SAMA 7 ORANG LAKI2 DAN SUDAH NGENTOTIN DIA, DAN ORANG YANG MGENTOTIN DIA TU BERAGAMA ISLAM. ya q pikir coz clah dia cndiri,,, jual murah... mau aja DI PERKOSA. DASAR CEWEK SENUK, CALON PSK, BEJAT, IBLIS, DLL.
    wasalam.....

    ReplyDelete
  6. gue jengkel ma jasmine ......
    jengkel buanget,,,
    hukum mati aja dech

    ReplyDelete
  7. ihhh,
    jijik....
    dah diperkosaaaa...
    ihhh...
    kotor...
    najisss...

    ReplyDelete
  8. anonymous semuanya:terima kasih kerana singgah.iya dia diperkosa??tapi mengapa mesti begini?terima kasih orang indonesia kerana komen saya punya.love from malaysia dan harap hubungan kita berkekalan hingga ke akhir zaman yaa orang indonesia :) love malaysia to indonesia :)

    ReplyDelete
  9. sedih tengok perangan bebudak zaman skrg nie..........

    ReplyDelete
  10. ordinary story: kan?biar lah.dia tak sedar lagi tu

    ReplyDelete
  11. ada baiknya bila tdk saling mencaci, apa karena cacian itu akan melunturkan kemuliyaan Rasulullah Shallallahu'alaihi Wassalam?? tidak kan???
    jaga lisan kita dari perbuatan suka caci-mencaci..
    " jika kamu beriman kepada Allah dan beriman kepada Hari Akhirat, hendaklah berkata yang baik2 atau diam ".

    salam santun ,ada baiknya bila tdk saling mencaci, apa karena cacian itu akan melunturkan kemuliyaan Rasulullah Shallallahu'alaihi Wassalam?? tidak kan???
    jaga lisan kita dari perbuatan suka caci-mencaci..
    " jika kamu beriman kepada Allah dan beriman kepada Hari Akhirat, hendaklah berkata yang baik2 atau diam ".

    salam santun ,

    ReplyDelete
  12. apri yanto:terima kasih ye kerana komen :) salam santun kembali kepada anda dari malaysia :)

    ReplyDelete
  13. [share ] Fakta tentang Jasmine ( Penyebar Kekacauan lewat Akun Facebook ) 1. Foto yang dia pakai adalah foto fake (palsu ) yang diambil dari salah satu akun hi5 orang Philipine . Nama yang dipakaipun adalah nama boongan, karena pelakunya ini adalah laki-laki/ kelompok orang. Lihat aja , dia nyuruh nge- Add akun facebook atas nama orang lain, nah itu sebenarnya mereka-mereka itu juga. 2. Yang ngelakuin itu adalah orang Indonesia yang dibayar oleh sekte penganut agama Setan (Satanis yang mengendalikan banyak negara barat yang ingin Indonesia ini kacau dengan menyebarkan kebencian antar umat beraga di Indonesia. Alasannya mereka tidak ingin Indonesia menjadi negara yang besar, apalagi Indonesia adalah negara muslim terbesar, sehingga akan merugikan mereka jika Islam menjadi sangat kuat dan besar. Yang melakukan ini adalah pemeluk agama "Satanist" (Pemuja Setan dan suka mengorbankan darah manusia) . Coba anda search di Google dengan kata kunci : Kabalah, Luciferan, Iluminati, Merongivin,Skull and Bones, Bohemian Grove , Knight Templar, 13 Family, One Eye, Owl, dll. -> Akun pertama dia menjelek- jelekkan Islam. -> Akun kedua dia menjelek- jelekkan agama Kristen. Imbalan buat orang yang punya FB Jasmine itu adalah "Semakin banyak orang islam yang marah atau bahkan terjadi kerusuhan antara Islam dan Kristen, maka si pemilik Facebook itu akan dapat banyak uang. Jadi disarankan dan ditegaskan : "Jangan mau mengomentari , jangan mau menyebarkan atau malah marah. Karena semakin kita komen/mara h/ nyebarin, si Jasmine akan dapat duit semain banyak. CUEKIN AJA , ANGGAP AJA LELUCON MURAHAN. KALAU UDAH DICUEKIN NTAR DIA JUGA BAKAL BERENTI SENDIRI". Jangankan biarkan dia dapet uang enak dengan memanfaatkan kita. Rugi tau!! 3. Si Jasmine ini [kelompok orang yang bikin akun FB Jasmine ini] , diperkirakan sudah menerima imbalan dengan naiknya rating facebook dia senilai hampir 3, 2 Milyar rupiah!! Fantastis! ! . Bayangkan teman-tema n, dengan memanfaatkan kita, mereka dengan enaknya dapat uang segitu banyak. Jangan mau dimanfaatin loh . Jadi mulai sekarang, mari tanggapi segala sesuatunya dengan Smart. Jangan langsung marah. Ingat, banyak sekali cara-cara orang dalam memanfaatkan momen untuk keuntungan mereka . Kenapa saya bilang momen , karena kemunculan si Jasmine ini bertepatan dengan kerusuhan Ambon. Ayo Tanya Kenapa! Ayo MARI CUEKIN si Jasmine itu. Jangan tanggepin, jangn dikomen, jangan disebarin, jangan marah- mara h. Anggap aja Lelucon Murahan. Karena anda tau kenapa facebook dia banyak banget yang komen dan ngeView , karena kita dibuat emosi dan tanpa kita sadari kita membantu menaikkan rating akun facebook dia dengan cara menyebarkan lewat twitter ......

    ReplyDelete
  14. Perkosa aja tuh jasmine...
    hahahha....

    ReplyDelete
  15. IH NAJIS CEWE BERBATANG OTAK SETAN,EMANG SETAN TUH ORANG !!

    ReplyDelete
  16. Salam Hangat sodara ku yg dimalaysia...

    ( in bahasa Indonesia )
    Hal semacam ini sudah biasa, baru - baru ini muncul account di fb lagi dengan nama " virginia masih tingting " hal serupa telah ia lakukan.
    Untuk saudaraku seagama dan yg berbeda agama saya berharap supaya tidak terprofokasi dengan adanya permasalahan seperti ini.

    Demikian dari saya.

    Untuk Amir, your blog is good but it will be better if you add some useful information, such as tips & trick about computer or manything useful activitys...
    thats all my input....

    -andy-
    Indonesia

    ReplyDelete
  17. si yasmin dajjal anak iblis berwajah manusia..., dia penganut ajaran setan, bkn kristen.

    ReplyDelete
  18. Semoga dia diampuni akibat ulah dan perkataannya

    ReplyDelete
  19. dasar ga punya ahklak., punya mulut jangan buat kaya gitu ! ga punya kerjaan banget sh., mending mah cuci piring aja kamu jasmine !!!!!!

    ReplyDelete
  20. jasmine itu butuh perhatian haha kaya anak broken home aja deh

    ReplyDelete

terima kasih atas pujian atau makian bagi yang benci blog saya.